Wednesday, May 7, 2008

SAMSUNG Electronics, pemimpin pasar dalam hal desain dan inovasi TV HD, memperbarui peran TV HD di rumah dengan menghadirkan TV HD LCD Seri 7. Tidak hanya meningkatkan kualitas gambar, TV HD LCD mempunyai desain lebih elegan yang diciptakan oleh litbang SAMSUNG dalam industri otomotif dan fesyen menghadirkan "Touch of Color" yang belum pernah ada sebelumnya ke ruang keluarga atau home theater. Desain TOC (Touch of Color) SAMSUNG menampilkan warna kuning gading yang menyatu secara alami dengan bingkai hitam piano tradisional dari SAMSUNG.

SAMSUNG juga telah memadukan jejaring yang canggih dan kemampuan koneksi yang mudah sebagai respon atas keinginan konsumen. Lebih khusus lagi, akses cepat untuk mendapatkan informasi cuaca, berita, olahraga dan informasi saham hanya dalam sebuah ‘klik’ menggunakan port Ethernet pada TV HD dan layanan RSS InfoLink™ baru. Didesain sebagai pusat hiburan di rumah, TV HD LCD SAMSUNG Seri 7 ini membuat konsumen dapat mengakses beragam perangkat digital dan multimedia - seperti pemutar MP3, camcorder dan PC -dimana konten dapat disajikan, diatur dan diputar pada TV HD.

TV LCD Full HD Seri 7
Diproduksi menggunakan teknologi dan fitur unggul seperti yang ditemukan pada Seri 6 (seri sebelumnya), Seri 7 membawa pengaturan jejaring dan multimedia ke peringkat yang lebih tinggi. Dengan mudah konsumen dapat menikmati data MPEG dan JPEG yang tersimpan pada piranti eksternal yang terkoneksi melalui USB 2.0, mengubah TV LCD menjadi galeri menonton di rumah berskala besar, atau menghubungkan pemutar MP3 untuk mendengarkan suara yang dinamis.

Sebagai tambahan, Seri 7 mempunyai memori internal flash dengan konten premium untuk dinikmati di luar rumah, termasuk woofer terpadu untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan suara.

TV LCD HD SAMSUNG 750 akan tersedia pada bulan Mei 2008 dengan ukuran 40-inci, 46-inci dan 52-inci (no seri LN40A750T, LN46A750T dan LN52A750T).

Sumber: www.samsung.com

0 comments:

blogger templates | Make Money Online