Saturday, May 10, 2008

Hello World !!!

Hallo Dunia, pha kabar semuanya? Mudah-mudahan pada sehat, baik and semangat ya. Harus gitu donk. Dulu sempat semangat pas lagi rame-ramenya friendster truss ke blog. Tapi karena kegiatan yang menyita waktu (wuih sibuk banget dech kayaknya - padahal waktu itu masih jadi pengacara ... pengangguran banyak acara), hobi-hobi pengen ngembangin blog supaya bagus akhirnya sempat mati suri. Abis, ya itu tadi, sibuk. ??? Karena gak bisa jaga konsistensi akhirnya gak maju-maju malahan mundur and mati suri. Kenapa dibilang mati suri? coz sekarang semangat itu ada lagi. Mudah-mudahan gak kendor lagi. Masak mo mati suri 2x, waduhh.
Dibilang nyesel, ada sih. Coz begitu banyak info yang lewat begitu aja, kesempatan juga banyak yang ilang. Pas mulai doyan ngenet lagi walapun menggunakan fasilitas kantor (ups, sorry boss...) ternyata begitu banyak perubahan yang dicapai blogger di indonesia. Pokoke sueneng banget deh liatnya. Nah, itu tuh yang motivasi aku buat mulai ngebangun blog lagi. (saking lamanya mati suri lupa ama apa aja yang udah jadi dosa dulu... he he he :-). kayak harddisk yang keformat).
So, mulai kembali membangun pondasi dari awal, and karena dah banyak blogger yang bagus-bagus ya jadi ada yang bisa diambil pelajarannya. Buat temen-temen laennya, mohon bantuannya dengan kritik and saran buat aku. Semoga blogger indonesia semakin maju.
Thanks.

0 comments:

blogger templates | Make Money Online